Cara Melihat Story WA Tanpa Diketahui Pemiliknya Paling Aman

Untuk cara melihat story whatsapp orang lain tanpa diketahui pemiliknya kamu bisa menggunakan salah satu cara dibawah ini..

Cara Melihat Story WA Tanpa Diketahui - Sebagai pengguna aplikasi whatsapp, kegiatan melihat story sudah menjadi hal wajib saat membuka aplikasi chating tersebut. Namun taukah kamu bahwa kamu bisa melihat status whatsapp orang lain tanpa diketahui pemiliknya ?

Ada beberapa cara melihat story wa tanpa ketahuan, Salah satunya kamu bisa menggunakan GB WhatsApp Apk yang sudah di mod agar bisa milihat story wa tanpa diketahui tapi centang biru.

Lalu bagaimana jika tidak mau menggunakan whatsapp mod ? apakah tidak bisa melihat status whatsapp tanpa diketahui ? Tenang saja, saya sudah menyiapkan cara alternatif agar kamu bisa melihat story wa orang lain tanpa aplikasi pihak ketiga.

Cara Melihat Story WA Tanpa Diketahui

Berikut cara melihat story wa tanpa diketahui pemiliknya
Sebagai pengguna whatsapp saya yakin diantara kalian sudah banyak mengetahui cara yang akan saya bagikan dibawah ini, tapi mungkin saja ada yang belum mengetahui cara melihat status wa tanpa ketahuan sehingga mencari cara tersebut di google.

Cara yang akan saya terapkan adalah dengan memanfaatkan fitur privasi whatsapp itu sendiri, jadi kamu bisa melihat status whatsapp orang lain tanpa aplikasi tambahan lainnya. Berikut Cara yang pertama :

1. Aktifkan Fitur Privasi

Cara melihat status whatsapp tanpa ketahuan dan centang biru
Menggunakan cara ini untuk melihat story whatsapp tanpa diketahui memiliki sedikit kekurangan, tapi jika kamu memang membutuhkan fitur tersebut berikut step by step nya :

  • Buka aplikasi whatsapp kamu
  • Tap icon titik tiga di sudut layar
  • Kemudian pilih opsi setelan
  • Klik menu Privasi
  • Lalu non aktifkan toast pada menu "laporan dibaca"
  • Selesai
  • Sekarang kamu bisa melihat story wa orang lain tanpa ketahuan pemiliknya

Namun, Seperti yang sudah saya sampaikan diatas bahwa cara ini mimiliki kekurangan tersendiri yaitu kamu juga tidak bisa mengetahui siapa saja yang melihat story yang kamu bagikan di whatsapp.

Selain itu, kamu juga tidak akan menerima centang biru pertanda pesan telah dibaca ketika mengirimkan pesan ke teman kontak wa kamu. gimana ? masih mau menggunakan cara ini ? kalau tidak siap dengan resikonya coba praktekan cara kedua dibawah ini.

2. Melihat Status Whatsapp Melalui File Manager

cara melihat story whatsapp tanpa diketahui
Ya benar, Aplikasi file manager yang ada di hp kamu juga bisa digunakan untuk melihat status wa teman kamu tanpa ketahuan, dan yang terpenting lagi cara ini tidak memiliki resiko seperti cara yang pertama.

Cara intip status WhatsApp tanpa diketahui:

  • Buka aplikasi file manager
  • Cari folder dengan nama WhatsApp Lalu buka
  • Buka folder Media
  • Lanjut tap pada icon titik tiga di sudut layar 
  • lalu pilih opsi show hidden files
  • Kemudian klik pada folder Status
  • Cari story wa yang ingin kamu lihat
  • Selesai

Sekarang kamu bisa melihat story wa tanpa diketahui pemiliknya dan masih bisa menerima centang biru saat chating dengan orang lain.

Terus Kekurangan menggunakan cara ini apa ? Yap pasti ada kekurangan dari kelebihan yang kita lakukan di aplikasi wa ini, kekurangannya adalah kamu hanya bisa melihat story berupa video dan foto saja sedangkan status dengan teks tidak ada dalam daftar file tersebut.

So.. Wortit sih jika dibandingkan dengan resiko cara nomer satu diatas, eh tapi ada lagi kamu juga harus membuka file status tersebut satu satu, karena filenya campur jadi satudengan kontak wa lain yang membagikan story juga.

Masih ribet juga ? Mau cara yang gampang dan tanpa resiko ? Nih baca solusinya di cara ke tiga.

3. Menggunakan Aplikasi Whatsapp Mod

cara lihat status teman tanpa ketahuan
Cara pamungkas untuk melihat story wa tanpa diketahui pemiliknya adalah dengan menggunakan whatsapp mod, dengan menggunakan aplikasi wa tersebut kamu bisa melihat status tanpa ketahuan dan juga tanpa resiko seperti cara 1 dan cara2.

Ada banyak varian wa mod, salah satunya yang bisa saya rekomendasikan adalah MBWhatsApp iOS, seperti namanya aplikasi wa tersebut selain bisa kita gunakan untuk melihat story teman tanpa ketahuan juga memiliki tampilan yang mirip seperti wa pada ponsel iPhone.

Atau jika kamu mau wa dengan tampilan biasa tapi masih memiliki fitur Anti Lihat-Status bisa kamu coba menggunakan Fouad WhatsApp Mod dan FM WhatsApp Apk. Cara aktifkan fitur nya seperti dibawah ini :

  • Download GB WhatsApp Apk 
  • Kemudian login menggunakan nomor wa kamu
  • Setelah masuk ke halaman muka aplikasinya lalu tap icon di pojok kanan atas
  • pilih menu GB Mods 
  • Ketuk dibagian menu Privasi dan Keamanan
  • Lalu aktifkan toast di bagian opsi "sembunyikan lihat status"
  • Kembali ke menu awal dan fitur anti lihat status sudah aktif

Sekarang kamu bisa melihat story wa siapapun tanpa diketahui pemiliknya dan yangvterpenting lagi, Tanpa Resiko apapun seperti pada kekurangan cara-cara yang sudah saya sebutkan diatas.

Kalau tanpa resiko apakah menggunakan whatsapp versi mod aman dari virus ? Yaa.. sangat aman tergantung bagaimana kamu menggunakannya, sebagian para pengguna wa mod pernah terkena blokir sementara dari pihak whatsapp.

Wajar saja mengingat aplikasi ini merupakan hasil oprek dari aplikasi besutan peruhaan besar yang bisa merugikan pemiliknya, tapi tenang saja selama kita tidak gonta ganti aplikasi wa saya jamin aman tanpa resiko apapun.

Kesimpulan

Jadi semua cara melihat story wa tanpa diketahui diatas memiliki pantangan dan resiko tersendiri, tinggal bagaimana kita memilih resiko paling kecil diantara ketiga cara tersebut. Cara pertama cocok untuk kamu yang tidak mau tau dan tidak mau diketahui orang lain (introvert).