25 Rekomendasi Film Thailand Terbaru Yang Wajib Ditonton

Rekomendasi Film Thailand Terbaru - Negeri Gajah Putih miliki industri film yang telah sukses dan tiap tahunnya ada film Thailand terbaru. Film produk

Rekomendasi Film Thailand Terbaru - Negeri Gajah Putih miliki industri film yang telah sukses dan tiap tahunnya ada film Thailand terbaru. Film produksi dari negeri seberang ini pula kerap populer sampai ke Indonesia. Contohnya seperti Friendzone atau The Medium. Sampai Thailand pun populer dengan film horornya yang benar-benar menegangkan.

Tentulah produksi film Thailand ini pula siap dalam pelbagai typical menarik. Mulai dengan jalinan cinta, perkawanan, seterusnya, dan keluarga. Bisanya film dari Negeri Gajah Putih ini sama juga dengan topik terakhir dan hangat di kelompok warga. Jadi tidaklah aneh kalau beberapa orang puas dengan film dari Thailand.

Berkata perihal film dari Thailand tentulah Anda pun akrab dengan lara artisnya. Banyak dari mereka yang miliki wajah elok dan ganteng. Tentulah pun punyai prestasi di seni akting sampai memenangi berapakah penghargaan atau award.

Contohnya seperti artis yang populer lewat film First Love : A Crazy Little Thing Called Love adalah Baifernbah. Artis elok ini telah memenangi banyak penghargaan dan menjadi bintang alternatif film. Diluar itu ada juga Mario Maurer yang populer lantaran film First Love ini.

Beliau telah sukses memenangi banyak penghargaan, mulai dengan tv awards sampai penghargaan film bergengsi. Tidaklah aneh kalau namanya melesat tinggi sampai sekarang ini pun memainkan peran banyak figur film. Lewat andilnya, pirsawan dapat kerasan nikmati selingan sepanjang berjam-jam.

Rekomendasi Film Thailand Terbaru Yang Wajib Ditonton

rekomendasi film Thailand terbaru

Sama dengan yang sudah penulis berikan, Thailand ini miliki banyak ada pilihan film. Mulai dengan typical seram, perkawanan, keluarga, dan jalinan cinta. Tetapi memanglah negara ini semakin lebih populer dengan typical jalinan cintanya dan seram. Di bawah ini ialah saran film Thailand terakhir yang menarik.

Hunger

Rekomendasi Film Thailand Terbaru

Hunger sebagai film berjenis thriller yang perlu masuk ke dalam daftar tonton. Pasalnya film ini miliki background yang sama dengan film dari Amerika adalah The Menu. Sementara untuk artisnya merupakan Aokbab Chutimon Chuengcharoensukying dan Peter Nopachai Chaiyanam.

Filmnya sendiri bercerita Aoy sebagai koki muda yang lagi mengatur restaurant mie. Lalu dia tergabung dengan klub Hunger punya Chef Paul. Selidik punyai selidik, Chef Paul sebagai seorang yang kejam dan cerdas. Ikuti cerita menariknya Hunger lewat Netflix atau portal streaming lainnya.

Hoon Payon

Rekomendasi Film Thailand Terbaru

Hoon Payon merupakan alternatif film bertajuk seram humor dari Thailand. Banyak rakyat yang benar-benar tunggu film ini sebab amat melipur. Narasi berma dari Tham dengan visi cari adiknya, Thi. Visi ini dimulai dengan Tham yang mendatangi satu pulau.

Rupanya dia mendapati kenyataan jika Thi sebagai seseorang pembunuh di pulau. Tak itu saja, Tham mesti bertatapan dengan sukma pendendam. Maknanya Tham mesti hadapi dua soal yang menakutkan. Meski begitu, siaran ini pula berbarengan dengan typical humor maka melipur.

Ai Long Nhai : The Endless Love

Rekomendasi Film Thailand Terbaru

Ai Long Nhai : The Endless Love sebagai sekuel atau kelanjutan dari seri yang bertajuk sama. Film ini pula diperankan oleh artis dan artis yang masih sama adalah Meen Nichakoon dan Ping Krittanun. Ceritanya tentang cerita cinta di antara Ai dan Nhai. Figur Ai sendiri sebagai laki-laki kaya yang lagi belajar dalam Kanada.

Satu hari Ai mau tak mau balik ke tanah menambahkan pendidikannya dan airnya. Lalu dia bersua dengan Nhai, remaja cowok yang suka memakai Harley Davidson. Ai lantas pada akhirnya kasmaran di penglihatan pertama sewaktu lihat Nhai. Anda bisa saksikan kelanjutan kejadiannya lewat pelayanan streaming.

Our First Time

Rekomendasi Film Thailand Terbaru

Kembali mengupas perihal Boys Love, saran film Thailand kesempatan ini merupakan Our First Time. Kreasi dari sutradara Nicchi Nitchapoom Chaianun ini mengundang banyak artis muda. Tentulah miliki penampakan bagus yang juga. Tidaklah aneh kalau banyak rakyat Thailand yang puas dengan film ini.

Film ini ceritakan perihal Sud Yud seseorang streamer permainan online termasyhur. Dia pun miliki sindrom sebab kelamaan duduk. Singkat kata, dia memenangi coupon pijat hot oil gratis sepanjang 2 jam. Bermula dari coupon berikut ini cerita cintanya dimulai bersama Num Un sang pelaku pijat.

You serta Me serta Me

Rekomendasi Film Thailand Terbaru

Film You serta Me serta Me sebagai saran dalam typical romantis dengan background tahun 1999. Di waktu itu, Thailand sedang alami zaman masa kelamnya tetapi pun berbarengan dengan bayangan Y2K. Y2K sendiri sebagai mode mode, budaya, dan musik yang lagi viral.

You serta Me serta Me ceritakan perihal saudara kembar sama juga yang benar-benar dekat. Tetapi pada satu hari interaksi anak kembar ini mulai gontai sewaktu anak laki-laki ada adalah Mark. Pasalnya ke-2  pada mereka merasa kan kasmaran di penglihatan pertama di mark.

Moments of Love

Balik ke film bertema cinta di antara dua pria, kesempatan ini Anda dapat melihat Moments of Love. Film yang berjenis romance ini sebagai kreasi antologi. Didalamnya terdapat empat narasi cinta yang manis dan terbagi ke 4 segmen. Ke-4 fragmen itu merupakan My Love Tutorial dan My Ex Boyfriend.

Keringanan ada pula fragmen My Heartless Boy dan My Crazy Romance. Masuk ke fragmen My Love Tutorial, pirsawan bakal saksikan cerita pemuda namanya Pun. Dia kasmaran dengan guru tutornya yang benar-benar ganteng namanya Get. Lalu cerita mereka lantas jalan, tonton pada akhirnya di moments of Love.

Home for Rent

Home for Rent sebagai film typical seram yang wajib Anda rasakan diakhir pekan. Film ini mengundang banyak bintang kondang seperti Mew Nittha, Weir Sukollawat, dan tai Penpak Sirikul. Beberapa bintang itu memainkan peran figur khusus yang mana miliki visi untuk melindungi keluarga mereka.

Ning dan Kwin sebagai suami istri yang telah miliki anak berusia 7 tahun. Mulai sejak mereka berpindah ke apartemen, Kwin mengenyam pengubahan sikap dan Ning mengerti soal ini. Tentulah Ning pengin melindungi dianya dan anak mereka biar tak mendapat pengaruh dari sekte menyimpang Kwin.

OMG!

OMG Oh My Girl sebagai film Thailand yang sempat meledak beberapa saat lampau. Kreasi Pong Thitipong Kerdtongtawee ini ada di golongan typical humor romantis. Aktor terpentingnya merupakan Sky Wongravee, Juni Plearnpichaya, dan peach Pachara Chirathivat.

PMG bercerita perihal pacar yang sama sama kasmaran di saat dan keadaan tak tepat. Contohnya seperti sewaktu Guy melajang, rupanya Juni malahan lagi kebalikannya dan menjalin kasih. Ke-2 nya berupaya untuk terlepas dari hubungan semasing serta merajut kejadiannya bersama.

Inhuman Kiss 2

Film Thailand terakhir ini miliki typical romance dan supernatural maka perlu sedikit keberanian untuk melihatnya. Kreasi selingan ini bercerita perihal kehidupan pria yang lahir dengan gen abnormal. Dia selalu berasa terpencilkan sewaktu ada di tengah warga.

Tetapi satu hari dia bersua dengan gadis dan rasakan kasmaran untuk pertama kalinya. Sayang dia lantas tak mengenali jika gadis ini simpan rahasia besar. Dapatkan rahasia sang gading dengan melihat Inhuman Kiss lewat monitoran streaming unggulan Anda.

SLR

SLR sebagai film yang tidaklah terlalu baru, keluarkan di tahun 2022 dan berjenis horror supernatural. Film kreasi sutradara Mark Lertsiri Boonmee dan Ed Vutichai Wongnophadol ini miliki jejeran bintang termasyhur. Contohnya seperti Nanon Korapat, Cherprang, Nint Sadanont, dan On Nophand.

Dalam filmnya ceritakan perihal Dan, seseorang mahasiswa yang mendapat pekerjaan dari dosen. Pekerjaannya merupakan memfoto memanfaatkan camera SLR yang rupanya simpan misteri. Lama-lama, gambar dari hasil SLR ini menjadi mencekam dan Dan berupaya melindungi orang terkasihnya.

Love Destiny : The Movie

Untuk fans sinetron Thailand, film ini merupakan alternatif yang sesuai dan tentulah berjenis romantis. Love Destiny sebagai film yang bermula dari seri dengan judul serupa. Film ini ceritakan perihal sepasang pacar yang sukses hidup bersama sampai maut pisahkan.

Setelah itu mereka berdua hidup kembali dalam era yang tidak sama tetapi cuman satu diantaranya saja masih yang yakin dengan takdir. Bhop sebagai seseorang chief engineer bersua dengan Siam dan kasmaran di senyuman manisnya. Mulai sejak waktu itu dia acapkali mendapat mimpi tentang jodohnya.

Jaifu Story

Jaifu Story sebagai cerita dari 5 pasangan dan tampilkan pelbagai kejadian dalam kehidupan mereka. Narasi ini memanfaatkan POV seseorang penulis muda bersama gadis yang dia temui. Film dimulai dari cerita Ja, seseorang suster muda elok yang galak. Dia bersua dengan Suea yang menempatkan rasa senang kepadanya.

Suea tak tidak suka di wanita galak seperti Ja, tetapi dia mesti beradu sama dokter ganteng yang menggemari Ja. Lewat film ini, pirsawan bakal mengenali bagaimana cerita cinta Suea, apa sukses mendapat idola tak atau hatinya. Tonton Jaifu Story lewat pelayanan streaming unggulan.

Daeng

Kalau Anda melihat, Daeng sebagai film seram dari Thailand yang sempat meledak pada awal 2023 lalu. Film ini sebagai kreasi dari Jack Chaleumpol dan aktor terpentingnya merupakan Maki Machida Sutthikulphanich. Kreasi ini sebagai film yang bercerita figure hantu kecil namanya Daeng.

Dalam filmnya diceritakan jika Daeng sebagai anak dari hantu legendaris di Thailand adalah Mae Nak Prakanong. Sama dengan anak kecil umumnya, dia pengin main dan pada akhirnya coba bersahabat dengan anak manusia, dia lantas berupaya sebagai kemungkinan untuk tampil jadi anak manusia normal.

Fast and Perasaan Love

Fast and Perasaan Love sebagai kreasi dari sutradara indie adalah Ter Nawapol Thamrongrattanarit. Aktor khusus dalam film ini merupakan Urassaya Sperbund dan bertanding akting dengan Nat Kitcharit. Rangkumannya dimulai dari Kao, seseorang laki-laki umur 30 an dan sebagai pemilik rekor sport stacking.

Olahragawan juara dunia ini mengenyam cerita cinta ironis adalah disingkirkan oleh pacarnya. Soal lewat pengalaman itu karena itu dia memutus untuk tumbuh jadi orang yang tambah lebih dewasa. Tentulah dia akan juga menempuh kehidupan dan kasusnya sambil membenahi diri.

One for the Road

Saran film Thailand yang lain yaitu One for the Road, suatu hasil kreasi dari sutradara yang sama dengan film Bad Genius. Film ini bercerita perihal dua kawan akrab dengan kehidupan nya masing-masing. Boss, pemilik bar kondang di new York tengah repot layani konsumen setia di Amerika.

Lalu ada Aood, kawan akrab dari Boss yang lagi berusaha hadapi kanker fase akhir. Mengenang saat hidup Aood yang secepatnya, pada akhirnya mereka berdua memutus untuk mulai suatu misi. Mereka mulai merampungkan pelbagai daftar impian sebelumnya lantas Aood tinggalkan Boss.

Ai Love You

Ai You sebagai film yang bercerita perihal cerita cinta kekinian dan tentulah berdasar waktu zaman depan. Suatu waktu, terjadi kerusakan di software yang membuat ke-2 nya miliki hati di manusia di dunia nyata. Cerita cinta ini terjadi di antara Dob sang produk Ai dan Lana sang manusia nyata.

Dob sebagai produk Ai sering kali mengemukakan kemauannya untuk miliki pacar hati yang normal dan baik. Lalu satu hari Lana kerjakan kencan riil dengan Bobby, tetapi interaksi ini tak jalan lancar. Selanjutnya lana ceritakannya di Dob yang mengganti pembawaan sang produk Ai ini sendiri.

Cracked

Kembali lagi ke typical seram dan supernatural, saat ini ada alternatif film Thailand Cracked. Film ini bercerita suatu insiden aneh yang ada dari suatu lukisan rahasia. Narasi dimulai dari Ruja yang mewariskan satu lukisan dari arahnya. Dia lihat kemampuan lukisan ini maka punya niat untuk menjualnya.

Tetapi dia memohon bantuan pertolongan seseorang seniman untuk membenahi lukisannya lebih dulu. Lama-kelamaan terjadi interaksi tak alamiah di antara lukisan dengan dunia nyata. Ruja mengenyam banyak insiden aneh disekelilingnya yang rupanya terjalin dengan pelukis asli dari lukisan itu.

2Gether The Movie

Beberapa pirsawan setia kreasi selingan thailand jelas dulunya pernah mengenali seri 2gether : The Seri. Seri ini ceritakan perihal cerita cinta pada dua cowok. Lewat ketenaran seri ini sampai ke negeri Jepang karena itu pada akhirnya datang berbentuk film yang tambah lebih sederhana.

Dalam filmnya ceritakan perihal Tine, seseorang mahasiswa yang pemandu sorak ganteng di kampusnya. Lalu ada Sarawat, seseorang cowok tenar di universitas yang aktif dalam club sepak bola kampus. Selainnya mereka berdua, ada pula Green yang kejar cinta Tine tetapi tak terbalas.

Cek Out : The Movie

Thailand memanglah populer dengan himpunan film Boys Love yang melimpah. Satu diantaranya yaitu Cek Out : The Movie suatu kreasi dari sutradara Kapper Worarit Ninklom. Artis Chahub Marut dan Best Vittawin memainkan peran dua figur khusus adalah sebagai Dao Nuea dan Nine.

Ke-2  figur itu bersua dan kerjakan interaksi satu lalu pisah dan malam. Tetapi di waktu lain, mereka lantas bersua kembali dan pada akhirnya merajut interaksi lebih serius. Anda mesti melihat film ini untuk mendapati jawaban, apa interaksi mereka dapat tak atau sukses.

Ghost Lab

Ghost Lab sebagai film yang ceritakan perihal nafsu dua dokter untuk menyatakan kehadiran hantu secara ilmiah. Ke-2  dokter ini sebagai dokter ringan adalah Gla dan Wee. Gla sendiri memanglah miliki animo tinggi dengan dunia supranatural mulai sejak dia masih kecil.

Selanjutnya dia lantas bertekad untuk menyatakan kehadiran hantu itu. Sebagai temannya, Wee pun memberi dukungan dan ikut masuk ke rencana visi ini. Mereka mulai kerjakan pelbagai teknik dan uji-coba lalu memperhatikan hasil dan gerakannya lewat CCTV.

Akhir Kata

Tersebut 25 Rekomendasi Film Thailand Terbaru Yang Wajib Ditonton bersama teman-teman. Ada sekian banyak saran yang sesuai sebagai tontonan keluarga atau bersama doi. Ingat untuk menyediakan popcorn atau snack yang sama sesuai sebagai rekan melihat film bersama sampai selesai.

Begitu pengkajian kesempatan ini, mudah-mudahan dapat amat berguna untuk anda seluruh dan ingat di-share ke medsos anda masing-masing biar beberapa pencinta film thailand yang lain bisa mengenali beberapa saran film dari negara thailand yang sudah saya berikan diatas. Terima kasih